Jumat, 31 Juli 2009

sekolah baru

hoammm dah lama nih gw gag curhat di blogs kesayangan gw...setelah diary bulan april...jadi kaga nulis-nulis lagi bulan selanjutnya...
abisnya bosen juga si ketik...

ya pada akhirnya gw curhat di sini juga ... ya abisnya kalo mau curhat sama teman ga ada yang bisa bikin gw tambah tenang...malah di blang sukur/lagian pindah

pertama gw sekolah di SMA al-jihad yang sekolahnya sangat-sangat enak...tetapi keenakan itu berlebihan sampe masa perjuangan tuk sekolah kosong sama skali tidak ada...

so...

gw putuskan tuk pindah sekolah karena ya gitu di sekolah gw yang lama malay...takut ntar gak nambah skill...

gw udah siap dan gw udah punya gambaran pasti kalo gw pindah gw jadi bahan omongan guru and tmen-tmen baru karena gw ga bisa apa-apa....

hooo ternyata gambaran gw benar....nanti gw ceritain deh...

setelah gw naek kelas 12 gw pindah ke sekolah...UmMmM gw masi binggung mau sekolah dimana...tapi gw udah punya target kalo gw mau pindah ke SMA 18 karena di situ ada rekan gw yang sangat-sangat tolol(bukan tolol pelajaran tapi tolol sama cewe hahahha)....hahhahaha

nah setelah gw daftar di SMA 18...ternyara biaya masuknya sangat-sangat mahal T__T...yah kalo bagi gw sih mahal gak tau deh bagi orang laen murah pa kaga...

coz gw harus korbanin HP kesayangan gw N70 ...yang gw bli tuh HP hasil jual cegel di seal...makanya gw sayang banget tu HP...
yah tapi mau gimana lagi ... tapi gw dah janji kok sama diri sendiri kalo gw dah sukses gw bakal bli tu HP lagi :D....

HP ke jual tapi masi kurang tuk pindah ke sekolah SMA 18...yah akhirnya keluarga gw yang tercinta menambahkan untuk pindah sekolah...
alhamdulilahh....

di tambah dengan keadaan sodara gw tante rina yang guru agama di SMA 18...yang dah berusaha keras tuk menurunkan harga mutasi sekolah hehehhe (thx yah tante rina)

nama gw pun terdaftar di SMA 18...huhuhuh hati gw pun senang + deg2an sama skolah baru...

hari masuk sekolah pun telah tiba...gw sangat diem karena gag kenal ma siapa2 di kelas...T__T

UmMMm setelah 2 minggu kemudian gw sekolah di SMA 18 gw dah terbiasa sama peraturan dan udah gak cape lagi kalo pulang jam setengah tiga(biasa pulang jam 10 hahahaha)

yah tapi nih gw list keburukan di sekolah baru

pelajaran sejarah (ibu.dahlia) masa gw sih yang harus di tannya duluan tentang proklamasi kemerdekaan ??? dan akhirnya gw jawab ngasal
tapi karena jawaban gw salah gw di ketawain sama temen sekolah gw...(hati gw pun sangat-sangat menerima itu)

pelajaran agama (ibu.sunartini) wah ini parah nih guru...gw kan gag bisa baca al-qurran tetapi gw di paksa dan ntar tanggal 31 agustus gw harus menghadap dia lagi tuk baca al-qurran (ya allah tolong lah hamba mu ini....T_T)
tapi gw gak nyerah dah gw bisa minta ajarin ama abang2 gw kok :D

pelajaran akuntasi (bapak.hutabarat) wah wah wah siapa yang gak kenal pak.hutabarat yang di SMA 18...ni guru mengajar sekali pun mendidik...tetapi gw malah yang paling di blang otak gw di nilai rata-rata ( sakit hati ku mendengar itu T_T)

pelarajan matematika ( ....... ) ini mah mau guru baek atau galak pasti sama aja hasilnya karena gw lemah banget di matematika...hiks hiks hiks
tapi temen sekelas gw bnyak yang pinter matek..cowo lage...tapi ya gitu pinter gag bagi2 T_T....

itulah masalah yang gw hadapi di sekolah baru...gw harus slalu berhadapan guru itu...pasti setiap mau pelarajan dia gw slalu deg2an...
kalo guru2 laen masi bisa gw kejar pelarajannya....(mungkin bentar lagi daftar list guru yang gw DANGER!! bakal nambah)
cuz gw nyesel di kelas 1 and 2 gag belajar2 dan hasilnya ya ini gw terlambat pelajaran....

tapi gw malah suka kok...
prinsip gw...

Lebih baik terlambat sekarang daripada harus terlambat nanti setelah lulus SMA....


Gw siap tahan malu dan gw siap untuk jadi bahan pembicaraan guru...

mungkin bentar lagi orang tua gw bakal di panggil ma guru2 T_T.....


yah gw sih bakal menerima...mungkin kalo di marahin gw malah seneng sapa tau dengan orang tua gw marah itu gw bisa berubah....

TETAPI ( kalo gara-gara sekolah internet rumah di cabut ... putus harapan gw tuk yang laen )....

doain yah teman-teman semoga gw lulus di SMA 18 mendapatkan nilai bagus....

terima kasih !!!.....( gw nulis artikel ini sambil bayangin muka guru yang di atas T___T)

mudah2an ni blog di baca guru itu biar gw gak kena omel lagi :D

0 komentar:

Posting Komentar