Jumat, 31 Juli 2009

luka disini

entri luka di sini adalah gw ingin melampiaskan perasaan gw untuk mantan gw yang skarang udah gw lupakan akhirnya...hahahaha

untuk meiko yang sering baca blogspot ini....

walau u dah gag seperti dlo yang biasa semangatin gw skarang loe telah bikin gw tambah drop...

emang bner jalan gw adalah jalan sendiri....
tapi apakah manusia sukses dengan sendiri ??

gw masi punya keluarga yang slalu dukung gw dari sejak gw masi bunyi oeee oeee sampe suara gw nge bazzz gini...

kini tiada lagi kisah...
cinta ku tlah musnah sudah...
hancur hati ku telah kau sakiti perasaan ku...

biarkan ku pergi jangan kau tannyakan lagi ku yakin ini yang terbaik
untuk kau dan diriku
biarkan berlalu rasa cinta ini di hati ku tak bisa tuk menahan aku

LUKA DI SINIII!!

sayonara meiko...

maaf kalo ada kata-kata yang kasar...terima kasih udah buat gw seneng...tapi seberapa loe nge bahagiain gw and lu dah bisa semangat...
blom ada apa2nya dengan keluarga gw hahahahaha.....

family the best dah pokoknya :p....kalo gw jatuh pun keluarga gw tidak pernah kecewa...

4 komentar:

Eko mengatakan...

Bagus juga Pilihan Template nya. kunjungi Blog kami dong.....
www.lpiamargondadepok.com
disana ada tutorial komputer yang bisa di download.
thanks

Eko mengatakan...

eh salah url nya neh yg bener....

Unknown mengatakan...

oi" zan....

kren blog lo...

blog gw mah cacadd,,,,

baru bisa bikin...

liad deh blog gw http://sakyaman177.blogspot.com/

Mr.K mengatakan...

Sukses Selalu Fauzan.

Salam,
Mr.K

Posting Komentar