Minggu, 25 Januari 2009

Cita-cita ku

Kadang cita-cita itu bisa membuat orang ter inpirasi...misalkan pengen jadi spidermen gitu dia sampe relain manjat-manjat pohon....
kayak gw dlo perna waktu kls 2 SMP gw lompat-lompat di tangga lt.3 sampe tangan gw patah...tu niatnya pngen jadi pemeran spidermen..tapi ga ke sampeann..hohohoho
cita-cita itu berawal dari hobi..seperti gw niatnya sih pengen jadi guru di sekolahan...karna waktu gw SD dlo suka di siksa gara-gara ga isa jawab pertanyaan guru...jadi mau dendam gitu hehehehe
eh akhirnya skarang gw pngen jadi ahli komputer...karna hobi gw itu di komputer...ya gw suka nyalain komputer bukan buat blajar sih buat maen game atau ga chat...seperti ini aja gw tulis blogspot untuk blajar-blajar tulis kata-kata yang benar...
gw pernah ber mimpi gw jadi hacker terbesar di dunia...seperti dae hard gitu...gw ampe matiin smua gedung listrik di indonesia...gw maenin lampu2 merah di indonesia...TAPI ITU CUMA MIMPI...hehehehe
ya gw kadang berhayal...bisa gak gw jadi ahli komputer...gw binggung pngen jadi ahli komputer di bidang apa ?
HmMm skarang gw lagi pngen asah skill gw di Design Grafis...itupun gw ga serius blajarnya n slalu acak-acakan gambarnya...hehehehe
gw pngen banget ntar setelah lulus SMA gw kuliah di binus...tapi apakah bisa sedang kan skill gw cetek banget ???
pertama dari SD yah...gw pngen masuk SMP yang gw suka aja ga tercapai...tapi akhirnya gw lewat blakang(alias nyogok guru)hehehe terlalu jujur yah :D
terus setelah lulus SMP gw pngen masuk SMA 80 negri...tapi nilai gw cuma dpt 18,83...boro2 SMA 80 SMA 41 aja ga masuk...dan akhirnya gw masuk SMA swasta di al-jihad...
nahhh setelah gw mau lulus dari al-jihad apakah bisa gw masuk kuliah ternama IT ?
buat yang baca blogs gw...kasih tau yah kuliah2 IT yang bagus...ya gw sih cuma tau kuliah cuma binus doang...maklum pengalaman gw masi cetek hehehehehe...

doain yah all biar gw masuk kuliah binus & gw bisa menggapai cita-cita yang gw mau...

Pesan dari gw...
Mimpi itu hannya bunga tidur yang cuma hilang sesaat...sedangkan kalau kamu menghayal kamu bakal bisa menggapai cita-cita apa yang kau mau...

kalo kata guru les gw di LPIA-enggano Mr.Key begini...
Awal yang baik untuk
mengapai cita-cita adalah
menulis apa yang ingin
dicita-citakan...


So??
jangan malez blajar yah kaya gw...
gw boro-boro belajar...di kelas aja gw kalo ada guru nerangin gw malah bcanda...hehehehe peaceee

modal gw skarang untuk masa depan adalah ...
ngasah skill IT gw...
belajar inggris biar ga caot(cacat Otak)

yang paling gw malez adalah matematika T__T

gw pngen banget matematika punah >_<

1 komentar:

Mr.K mengatakan...

Jangan Pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang dicita citakan. Maju terus.

Salam,
Mr.K

Posting Komentar