Sabtu, 24 Januari 2009

Kisah Gamers saya

HmMMm saya emang dari dulu suka maen game...dari sejak jamannya ada nintendo sega..hingga skarang saya suka bermain online...awalnya sih saya biasa-biasa aja maen game...tapi ternyata menurut saya game itu sangat SIP...hingga saya merelakan uang jajan saya untuk mem bli CD atau DVD game...pertama saya maen game sega dan nitendo awalnya sih saya ga tau apa...tapi semenjak bapak saya di kasih sega sama nitendo dari bosnya saya mencoba maen...tapi gak ada tertariknya sama skali
nahh...sejak bokap gw pulang dari cina ke rumah membawa PS1 dlo itu ps 1 masi langkah yaa klo di liat2 di antara temen-tmen skolah cuma gw doang yang punya...rental PS aja dlo blom ada...nah semenjak itu saya sudah suka maen game...setelah lama kemudian di rilis lah PS 2...gw niat banget pengen bli tu ps 2...tapi gmn yah dlo blajar gw juga malez...kerjaan gw cuma maen game ga mungkin kan gw minta bliin ps sama bokap sedangkan gw malez blajar...nah kebetulan gw punya kaka ipar yang dolo tinggal di cilegon..dia punya PS 2 dan dia juga orangnya baek jadi gw di pinjemin tu ps 2 heehehehe...eh dah sebulan kemudian suru balikin sama istrinya >_< ....dan akhirnya gw juga bisa bli PS2...hasil jual n-gage tuh...itu juga bli n-gage minta sampe nanggis2 sama mamah T__T.tapi pas gw bli PS2 malah boleh maen sabtu-minggu doang...kalo gitu mah mending maen di rental aja dah....akhirnya gw make trick sendiri tu ps2 sama tv kcil gw bawa ke gudang ke blakang buat maen dengan ngumpet...dan kotor2an hehehehe(sorry ya abang2)
dan akhirnya gw di pas kelas 2 SMP gw di ajakin maen game online sama tmen gw namanya giris...pertama gw maen sih biasa-biasa aja...eh lama2 gw malah ke canduann hohohohoho
ya pertama-pertama gw maen di laptop bokap + pake koneksi starone...gile lemot abis dah gw maen game waktu itu...yah daripada ga ada sama skale...eh pas itu laptop bokap lagi di pake wat kerja...ya dah gw install seal di komputer abang gw..bang.kiki yah agak lumayan sih gak patah-patah tapi tetep aja nge lag namanya juga koneksi star one T__T...gw pengen banget bli speedy atau gak koneksi broadband lah...sampe2 gw pensi sementara mau menuju UAN biar gw di bliin pas Lulus eh pas gw lulus gw malah dapet nem kecil...padahal gw dah mati-matian...yah dah akhirnya gw pensi lama banget ga maen seal selama 6 bulan...stress abies dah gw maen seal
yah kerjaan gw sih selama ga maen seal kalo ga nongkrong...jalan2 sama teman2 ga jelas
dan akhirnya gw KETAHUAN NGE ROKOK SAMA BOKAP?OH MY GOOD
nah pas itu gw jelasin apa yang gw mau...akhirnya gw di bliin speedy yang paket 50jam...
rasanya seneng-seneng dan sedih
senengnya impian gw tercapai juga pny Inet Broadband...
sedihnya ya gitu keluarga gw liat gw nge rokok T_T
dan akhirnya gw maen seal lagi...semenjak itu gw jadi jarang keluar...jarang maen...kulit gw putih lagi hehehehehe....
tapi speedy yang paket 50jam kurang...karna tagihan bayaran sampe 600rb..wakakakakak tapi lama-lama di update yang 3gb/bulan yah suka lwat2 dikit lah pas bayaran :D

nih nama-nama char seal gw...
(Warrior)F4uzan 122 nih char gw pertama kali jangan salah gw naekin sampe lv 122 butuh waktu 1 taon...tapi skarang mah 122 cma butuh 3 hari tuh :D
(Craftman)Meachealowen 63 gw suka ne char karna skillnya pas bgt sama koneksi starone yang dlo :D
(Craftman)F4uzan3rd 71 sama seh kaya di atas...tapi cuma beda lv aja

bis itu gw pensi char di atas bli char nick
(Warrior)Icepillar 153 nih char ga tahan lama abis gw ga kuad bli eqnya hehehe:D

setelah itu gw pensi 2minggu
gw maen char
(Clown)Mezz 143...gila enak bgt nih maen clown...tapi eq susah bnerr harus cari yang aspd..untung tmen gw minjemin gw eq...thx iyuzh hehehehe

bis itu gw pensi selama 6 tahun...hehehehe

back to seal (Baldea)
(Knight)Maniagamers 107 ga kuad gw maen ini susah bgt cari eq na kan server baldea masih b aru

kembali ke arus
(Clown)Hachidaime 159 nih char pensi gara-gara gw ke tauan make pot no delay pas gwh T_T
(Trickster)Changcutersz 204 neh char yang gw sayang banget..tapi pensi gara-gara gw drop barang sd.xg+8 sejak itu gw pensi deh
(Frezzer)St12lovers 198 nih char jangan di tannya...char penuh dgn cheat 1 mapp...tapi skarang dha enggak dong dah di bli tmen

yah gw maen seal juga pernah di tipu dari 200rb-2jt
tapi gw untung maen seal juga ampir segitu...
jadi gw maen seal ya rugi-rugi dikit dah

thx buat orang yang dah percaya sama gw selama gw maen seal
Farid(Interfere)
wahyu(Interfere)
Uki(Uki1230)
Iyuzh(Mithakuw)
Stev(Flyjester)
Stev(Biohazzt)

all guild Nightshade
all guild Soecity
all guild Velociraptor

Nak Nightshade yang percaya sama gw
jo(Shelgon)
Lionel(Ricardo07)
Ijoel(Ryusukenz)
Irvin(Marsmalowez)
Wira(Ryooga)

Blacklist:
Gugaguga = nipu duit gw neh bli cgl di dia 200rb blom di balikin
Nagoyabatam = anjrit yang ngambil SD.XG+8 & Bard.DG+7
Hiztorymarker = sama dah kaya di atas
Stormhunter = blagu dah nih anak...gw benci banget
dan orang2 yang dah bikin sakit hati

hohohohoho

ini photo-photo anak NS

1 komentar:

joe mengatakan...

gw mana zan???wkowkwokwow

Posting Komentar