Jumat, 23 Januari 2009

Perkenalan nama



Halo saya M.Fauzan (Muhammad Fauzan)
anda bisa panggil saya Fauzan atau Mr.Jomblo
Saya lahir tanggal 15-mei-1992 dan skarang saya sedang menempati kelas 2 SMA di Al-Jihad...biarpun itu skolah muridnya dikit dan tidak menambah ilmu apa2 ke saya...tapi saya tetap menjalankannya...
HmMmm Hobi saya itu fitness...tapi kenapa yah ga six pack T__T padahal dah 3 bulan saya fitnes...
ga hannya itu...saya Gila juga maen game Online...hehehe apa lagi seal...
dan saya juga suka Design Grafis loh...HmmMm dan saya di dampingi oleh Keluarga Dan kaka saya yg bernama M.Fikri Dan sakarang beliau sudah kerja di islamic center....saya juga di ajarin sama guru LES design grafis saya Mr.Key/Mr.Gamma/Mr.Agus Di LPIA enggano hohohoho thx yah buat kalian yang udah capek2 ajarin saya biarpun sampe skarang ga perna masuk ke otak gw...hehehehehe
Kenapa saya suka LES di LPIA ???dari yang ngajar santai..ga ngasal ceplak ceplok..ga hannya itu dan saya menemukan cinta di LPIA..makanya saya betah di situ hehehehehehe
tapi saya slalu malu sama cewe...makanya saya selalu jomblo...klo dari kata rekan-rekan saya sih saya itu ga jelek-jelek amat...cuma saya pemalu aja
makanya di sebut mr.jomblo hohohohohohoho

Saya Anak ke 6 dari 6 bersaudara (edit tadi salah ) :D dan bisa di bilang saya anak bontot...hehehe
bapak saya muhammad jusuf akoeb dan ibu saya Djamiyati...bokap ku baru pulang dari pergi haji lohh....tahun 2008 ini...senangnya bisa selamat....kalo ngeliat jemaah haji lainnya bnyak yang ga selamat gitu kan gara-gara gak kuat...alhamdulillah mamah dan papah selamat...
-M.Fauzi anak pertama yang skarang sudah menikah dgn mba.ika(Ika Puspa) dia yang mengajari ku agar slalu sopan kepada orang lain...dan slalu mendekatkan diri kepada allah S.W.T
-M.Fahmi anak ke dua yang sudah menikah di jogja dengan mba.siska (Siska Utari) dia yang telah mengajariku cara belajar cara gimana gitu biar masuk SMP SMA yang bagus...gimana cara biar saya pinter...walau hasilnya Not Work...tapi Gpp deh ^^
-Hindun Permata Sari anak ke tiga yang skarang tinggal di Qatar bersama ka.dindin (Dindin Supriatna) dia yang terlah mengajari ku betapa susahnya kerja di rumah capeknya masak..capeknya cuci baju...dan hingga sampe skarang lumayan saya cuci baju sendiri...dan cuci piring sendiri walau baju sendiri/piring sendiri hehehehe lumayan kan buat ringan beban orang tua
-M.Fikri Anak Ke 4 yang sudah menikah sama mba nuvi..lupa nama kepanjangannya sapa hehehe...dia yang telah mengajari ku dari cara mendekatkan diri kepada Allah S.W.T dan dia yang mengajari ku tentang ilmu komputer...dan saya di hajarin ber hemat...walau sampe skarang ku slalu boros hehehehe.
-M.Fadly anak ke 5 yang masih kuliah tinggal sama saya...dia rada sedikit cuek...tapi saya yakin seberapa cuek abang saya pasti jika adeknya terluka abang ku ga bakal terima hohohoho

dan yang terakhir saya dehhhh

dan sudah tambah lagi adek keponakan saya
yang pertama lahir dari mba iin asyifa indi azalia...perempuan
terus dari bang oji cewe...ihksan yusuf...laki-laki
terus dari bang fahmi..namanya sapaa gitu tapi di panggilnya adek.ray...laki-laki
terus dari bang kiki...namanya nayla...perempuan
nih photo keluarga saya lengkap













Atas:Asyifa,Bang.kiki,mba.nuvi,mba.siska,bang.fahmi,mba.iin,dede ian,ka.dindin,mba.ika,bang.oji
Bawah:Orang ganteng(fauzan).mamah lagi gendong ray.papah lagi gendong nayla,bang.fadly




ada lagi nih hasil belajar photo shop



hmmm apa lagi yah...sorry ya klo tulisannya agak jelek coz ini juga baru blajar
blogger...hehehehe

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bean, lagi lau bayar aer di tempat listrik
disetrum lah




ps
sora

M.Fauzan mengatakan...

biar apa sih maz kek gitu ?

Dian Rina Onianto mengatakan...

asyik....

Dian Rina Onianto mengatakan...

asyik....

Posting Komentar