Senin, 26 Januari 2009

Pengalaman ku mengenal cinta


Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.




cinta gak hannya kepada orang yang kita sayang...seperti gw cinta mati kepada pacar gw(mati aja loeee)wkwkwkkw

cinta antara lain adalah:

  1. Cinta Terhadap Keluarga
  2. Cinta Kepada teman-teman atau sahabat dekat
  3. Cinta akan negaranya atau Patriotisme
  4. Cinta akan Bangsanya atau Nasionalisme
  5. Cinta yang romantis atau bisa di sebut juga dengan asmara
  6. Cinta yang Merupakan Hawa Napsu...atau bisa di sebut juga dgn eros
  7. Cinta Terhadap dirinya sendiri atau juga di sebut dengan narsisisme Alias Narsiss
Kalo Pribadi gw sendiri sih gw blom sempurna menjalani cinta-cinta seperti di atas...apa lagi yang nomer 3 sama 4...ga bangett dehhh bagi gw :D
yang harus di sempurnakan cinta terhadap Allah S.W.T
syarat-syarat untuk mewujutkan cinta ya itu
  1. pengenalan
  2. tanggung jawab
  3. saling menghormati
emang sih kata cinta itu basi kalo di denger orang...tapi gw juga kalo nembak cewe ga blang "aku cinta kamu" tapi blang "aku sayang kamu"
perna gw salah ngomong "aku suka kamu"tapi malah di tolak dia bilang cuma sekedar suka kan ???
itulah pengalaman gw

Gw pernah waktu kelas 2 SMP di SMP 65 jakarta gw suka sama cewe dari kelas 2 SMP hingga lulus masuk SMA...gw ga berani ungkapin tu yang namanya cinta...Namanya Eka Novita Sari..biasa di panggil eka...awalnya sih gw biasa-biasa aja ma dia...tapi pas waktu gw renang di ancol tau-tau gw di spiral ketemu bareng...pas gw tatap wajahnya gw baru menemukan rasa cinta sama dia...sampai besok-besok gw kalo ktemu dia slalu gw liatin sampai akhirnya dia tau kalo gw suka sama dia...dan pas gw lulus SMA gw mengatakan "I Love U" sama dia di depan rumahnya...jarang2 loh gw nembak cewe baru kali itu ??tapi hasilnya ??Di Tolak...
OMG...besoknya gw jadi males makan,males bangun pagi,males belajar(emang gak perna blajar :D)suka mikirin ga jelas yah pokoknya gimana sih kalo liat orang lagi patah hati ??
gw baru sadar kalo cinta itu bisa melumpuhkan seseorang...di kira gw cuma lelaki bego aja yang bisa nanggis gara2 cinta...ternyata gw juga T__T
yah sampai akhirnya perasaan itu hilang..ya walaupun gw masi suka mimpiin dia..tapi Rasa Yang Tertinggal sudah hilang...hhohohohoho kaya st12
nah setelah itu gw ga napsu yang namanya kenal cinta
Padahalll
cinta gak hannya kepada psangan yang kita sayang..gw masih bisa cinta kepada keluarga..gw masi bisa cinta kepada negara indonesia...hehehe basi banget :D
makanya gw di sebut mr.jomblo hohohohohohooho
gw pngen ungkapkan ke dia...
Bila aku mampu, aku tak ingin memikirkan tentang kesedihan..
Namun hal itu akan selalu datang bukan ?
Jika saat itu tiba, kuharap aku bisa tetap tersenyum..
dan berkata "Yeah, Halo temanku
tapi itu sangat suasah T_T

tapi akhirnya gw pas kelas 2SMA gw dapet cewe anak SMK di skolahan gw juga namanya Eri Murniasih...biasa di panggil Nia tapi gw sama dia cuma sekedar suka...makanya ga tahan lama cuma 5 bulan putus...tapi lama juga kan ???gw gitu lochhh hohohoho

skarang gw lagi dkt sama cewe temen LES gw di LPIA enggano anaknya sih biasa-biasa aja...tapi pengalaman dia itu tinggi skali..bisa menjadi motivasi buat gw...secara gw orang pemalas...dia itu rajin banget
ya pertamanya sih gw liat dia dah ada rasa...tapi gmn yah ?yang namanya gw pemalu gw ga brani ngomong...eh hingga akhirnya di bagian admin LES gw...namanya mrs.Nia gw suruh dkttin cewe anak inggris namanya Putri Meiko...wah dalem hati gw malu-malu kucing tapi akhirnya gw mau juga dah gw dpt tu nomer tlp...malemnya gw tlp..yah gw kenalan gitu deh...nah sampe skarang gw masi menjalankan masa PDKT...doakan yah yang baca blog ini biar gw bisa mengenal cintanya

14-02-2009 tepat hari malem minggu...cinta ku di terima dengan wajah yang merah...hati yang malu...basii ahhh
thank for you meiko...
yah ga usa di ceritakan kali yah gmn gw mengatakan'nya...cukup gw yang tau...sorry yah pembaca blogs setia yang udah kecewa gara-gara ga cerita...hahahaha(kaya ada yang baca blogs aja gitu)

-end

thx for
LPIA-enggano...gak ada loe gw gk bakal bisa ktemu dia
mrs.nia...makasih yah miss dah ngasih nomer tlp'nya
mr.agus makasih juga ya dah cpetin pulang biar bisa bareng pulang mei
mr.key makasih dah ngasih pendapat & masukan...thx ya jenong wakakkaka peace :D
tukang nasi goreng depan LPIA wakakkakakakaa
terutama keluarga yah yang dah gituuu deee
smua dah yang nge dukungg




tunggu lagi cerita-cerita menarik cinta ku ini...

edit!!

gw dah putus sama meiko

dan gw lagi PDKT sama vera anak BWT neh...BWT(barunawati)
namanya Vera...nih gw kenal dia dari tmen sekolah baru gw si okta...dia kakanya Vera....
sebenernya gw dah pernah liat Vera waktu gw nongkrong di kemayoran sama rekan2 Gg gw...tapi cuma sekali...
gw penasaran pngen liat lagi lebih jelas...gw minta tu nomer telpon sama okta kakanya Vera...

menurut gw dia itu ( adek kelas gw tapi tuh gila pemikirannya dewasa lagi...meiko meiko mah tewas atuh...hahahahahaha )
nih gw lagi dalam masa PDKT seminggu...

moga-moga gw jadian yah ma dia....doain yah kawan2 :D

~Bersambung

Update dah 3 bulan gw di jauhin sama diaa.....
yah akhirnya sad ending...gagal...mungkin dia ilfiel ngeliat gw...
okeh deh gw relain....

back to jomblo4ever :D


wasalam...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ha..ha.... ada yg di dapet
jg jan di tempat les LPIA
:), yg itu mah sampingan
aja jan buat
penyemangat... tapi tetep
terus gali ilmu disainnya
oc.. nanti kan bisa bantu2
klo dpt project desain.

Anonim mengatakan...

woi zan

Mr.K mengatakan...

Salam untuk Meiko. Maju Terus

Salam,
Mr.K

Posting Komentar